See how we take care of our customers' experience with reliability, top quality and more
한국의 국밥맛을 그대로 옮겨온집 👍👍👍
진짜 맛있고!! 돼지고기인데 잡내도 전혀 없고 야들야들 하니 좋네요
가게도 바로 오픈한 곳이라 엄청 깔끔하고 깨끗하게 관리 되고 있어서 만족스럽습니다
손님 많아서 매번 갈때마다 만석이네요!
오늘도 완뚝하고 갑니다
주차공간도 넓직해서 편하게 왔다 갔다 하기도 좋아서 자주 와질거 같네요👍👍
~ 최인준
Love the soup as it's light, clean tasting, but still enough savoriness that you can just drink it as is if you want to. I ordered the Gukbap set with just the meat, but honestly, I think if you want to split it with a friend, it's a perfect portion. Ended up adding more rice (free refill of rice, soup, kimchis, what more can you ask?) cause there are still plenty of meat left and if only it wasn't cause I start to feel full, I would've added the soup as well. Added more kimchis to accompany the meal and I ended up feeling really full, but really happy (sorry for unflattering photos). Also ordered kimchi bokkeum, though since it's more on the sweeter side, I think it'd be a better side for the suyuk menu
~ tania l
Dropping another review karena yg terakhir punya ak dihapus sama google. Percayalah makan di sini is very good for your tummy, kuah nya enak di perut and highly calming after hectic work. Enak juga kalau lagi kembung atau gak enak badan, makan di sini tidur malem jadi lebih enak 😆
~ Heybrycee
Dwaeji gukbap paling layak di Jabodetabek. Bahan2 dipilih dan dimasak dengan baik. Rasanya balanced. Sudah beberapa kali makan di sini sejak dibuka. Menu barunya, pyeongyuk sangat menarik. Keputusan yg tepat memesannya. Susah ketemu makanan yg enak dan sehat seperti ini.
~ Stephanus E
Great food, great service.
Pesan gukbap set dan ada dapat promo weekday lunch time. Porsinya sangat worth it untuk harga set. Highlight yang bikin tambah seger adalah condiment dadaegi, wajib dicoba dan tidak terlalu pedas. Staff juga sangat ramah dan peka, meskipun kondisi restoran ramai tapi staff proaktif menanyakan kami apakah ingin refill. Sedikit feedback,, kami duduk di corner sebelah jendela dan ada beberapa serangga kecil di sekitar yang agak mengganggu.
~ Marcellina L
Rasa kaldunya original dari kaldu tulang, tidak terasa ada tambahan gatam atau micin.
Rich tapi light, tidak greasy.
Dagingnya empuk, jeroan juga empuk.
Definitely akan balik lagi untuk makan.
Staffs nya ramah semua 👍🏻
~ Shin A
Walaupun antri awalnya, tp terhitung cepat nunggunya..
Porsi pas, isinya juga banyak, servicenya juga cepat dan baik, tempat cukup luas, nyaman dan adem
~ Angie I
Saking enaknya refill terus, karena free refill.
Jadi ingat pernah makan ini di Myondong, Seoul.
Rasanya mirip 100%, karena owner nya juga asli dari Busan.
~ Willy F
국물에 잡내가 없고 진합니다.
다른 돼지국밥집 많이가봤는데 단연코 인도네시아에서 No.1 입니다.
인테리어도 새로해서 깔끔하고 곳곳에 위생에 신경을 쓴 흔적이 보이네요.
~ YJ S
Sukaa, comfort food 🥰
Tebel dagingnya pas, ga bau, ga bikin enek.
Pelayannya oke emba2nya masih nanya mau refill kimchi atau nasi.
맛있어요~🫶🏻
~ Dunnowai
한국식 맛집인데 인니사람들이 많이와서 깜짝 놀랬어요. ^^
국밥을 시키고 좀 모자르면 국물 공짜로 더 주십니다. 이거 몰라서 2개 시켰어요. ㅎㅎ
~ MASTER L
Paling berasa kaldu, gak pelit dan bnyk daging nya. Worth the price sih.
Jauuuu bgt sm si uri2, enakan ini kmn mn.
~ Laura M
Semuanya enaakkk.. udah 2x kesini n ga pernah fail rasanya! 😌 Kuah kaldunya beessttt!!! Plus aku suka banget minuman jahenya.. suegeerrr 💜💜💜
~ Lydia M
Makanan korea yg unik. Jarang ketemu yg spt ini. Kuahnya enak, kental berasa kaldunya
~ Theresia N
Gukbap nya enak. Saya bawa anak kecil diberi baby gukbap. Pelayan sangat responsif.
~ Vahn S
Kuahnya enak , dagingnya sangat empuk sekali.. sukses selalu ya..
~ tanu t
I love kangga!!! Wajib beli gukbab + sukyuk pake kecap asin + wasabinya!! So goood!!!
~ Kevin K
Good food.. pelayanannya bagus.. makanannya enak.. tempatnya cozy
~ Phoenix L
Semua nya sempurna!!!! Wajib coba!!! Gukbap paling enak yang pernah kami coba
~ Candy L
Dagingnya banyak ga pelit. Free refill sup, nasi, dan side dish.
~ Edward S
Clean eat, kaldu nya berasa. Comfort food trutama saat hujan.
~ Reni c
레알 한국의 맛. 타협하지 않은 한국맛을 보고싶으면 여기로 !!!
~ Gabriel L
Enak di mulut, nyaman di perut.
Kuah kaldunya enak, dagingnya empuk.
~ Wenita S
Great place to eat, the soup is kindda bland for indo standard but very flavourfull, need to mix with things to become perfect, i come when im coughing and the food is perfect for my condition
~ Jay